Mamuju Tengah : Akbar Tewas di Makan Ular Piton

Mamuju Tengah : Akbar Tewas di Makan Ular Piton

Mamuju Tengah : Akbar Tewas di Makan Ular Piton

Berita24Jam, Mamuju Tengah - Masyarakat Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Sontak Digegerkan Dengan Kabar Penemuan Ular Piton Sepanjang 5 Meter. Sebab Dari Dalam Perutnya Ditemukan Jasad Seorang Petani Bernama Akbar.

"Semalam kejadiannya di desa salo biro kecamatan karossa, kabupaten mamuju tengah, sulbar. korbannya petani sawit yang diketahui namanya Akbar (25)," kata supriadi, warga desa salo biro ketika dihubungi via telepon, selasa (28/3/2017).

Menurutnya, dari info yang ia dapatkan korban akbar diserang ular piton berukuran besar itu ketika sedang berada di area kebun kelapa sawit.

"Kata keluarga yang ada di dekat lokasi ketika itu kelapa sawit yang dipanen tampak terhambur, jadi kebarangkalian memang korban diserang ular piton tersebut ketika mengambil kelapa sawit," terang supriadi.

Proses evakuasi korban dari perut ular piton itu eksklusif viral usai sebuah video berdurasi 5 menit 43 detik yang menayangkan sekelompok warga membelah perut ular piton itu tersebar di media umum.

Satriawan, salah seorang warga yang menyaksikan eksklusif proses pembelahan perut ular tersebut mengulas bahwa akbar pergi ke kebun kelapa sawit miliknya semenjak minggu, 26 maret 2017 pukul 09.00 wita. namun ia tak kunjung pulang sampai keesokan harinya. akhirnya warga memutuskan untuk mencari akbar.

"Setelah beberapa jam mencari, sekitar jam 10 malam warga menemukan ular piton sepanjang kira-kira 4 meter, ular itu besar, mirip kekenyangan sesampai sulit bergerak," terang satriawan.

Warga curiga akbar yang semenjak sehari sebelumnya hilang ditelan oleh ular piton tersebut. pasalnya, kata dia, kelapa sawit yang habis dipetik ditemukan berserakan di sekitar lokasi penemuan ular tersebut.

"Kebarangkalian ular tersebut menyerang akbar dari belakang," lanjutnya singkat.

Warga pun berembuk. akhirnya warga bersepakat untuk membelah perut ular tersebut dengan menggunakan peralatan seadanya.

"Kami sepakat membelah perut ular itu malam itu juga dengan menggunakan alat seadanya, hanya menggunakan senter dan parang, dan walhasil kami menemukan akbar yang sudah tidak bernyawa di dalam perut ular tersebut," ujar dia.

Ketika dikeluarkan perlahan dari perut ular piton itu, jasad akbar eksklusif dikenal kerabatnya dengan ciri-ciri mengenakan celana pendek dan baju kaos serta wajah korban yang masih utuh.

Usai dievakuasi dari dalam perut ular piton itu, jasad korban lalu membisubil pihak keluarganya untuk dimakamkan.

"Memang semenjak lama masyarakat setempat juga tak jarang kehilangan ternak sapi yah kebarangkalian besar ular itu juga yang menyantapnya," kata supriadi menambahkan.

Sumber : http://regional.liputan6.com/read/2902208/hilang-beberapa-hari-petani-sawit-ditemukan-di-perut-ular-piton


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panen Kelapa Sawit

Usaha Kelapa Sawit PT Astra Agro Lestari Tbk (AAL)

PANEN DAN PASCA PANEN KELAPA SAWIT